Langsung ke konten utama

FINAL Euro 2016: Portugal Vs Prancis, Skor Akhir 1-0

Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Portugal.

SepakBolaKu,- Portugal berhasil menjuarai Piala Eropa EURO 2016 setelah mengalahkan Tuan Rumah EURO 2016 Prancis di Partai Puncak di Stadion Stade de France pada Senin 11 Juli 2016.

Berkat kemenangan di Final, Portugal berhasil meraih Trofi Pertama Piala Eropa sepanjang Sejarah Portugal ikut EURO, sedangkan Prancis yang tidak berasil meraih Trofi EURO 2016 di kandanf sendiri seperti mengulang EURO tahun 1984. GOL Tunggal dalam pertandingan ini dicetak Oleh Strikel Portugal Eder di masa perpanjangan waktu.

Hasil Kemenangan EURO 2016 adalah Penantian Panjang Portugal untuk mendapatkan Trofi EURO dan menjadi Kado terindah bagi portugal karena dulu tidak berhasil meraih Trofi EURO 2004 dikandang sendiri karena kalah dari Yunani. serta mengakhiri tradisi Juara prancis di kadang sendiri.

Pada Pertandingan ini Kedua Tim sama-sama memainkan Starting Line Up Terbaik, Tuan rumah Prancis masih memainkan pemain andalanya Antoine Grizmann dan Olivier Grioud sebagai ujung tombak, sedangkan bagi pihak lawan Portugal juga masih mengandalkan Sang mega Bintang sekaligus sang kapten Portugal Cristiano Ronaldo dan Luis Nani, Namun sayang Cristiano Ronaldo tidak dapat main Full Time karena mengalami Cedera.

Sejak Babak Pertama Pertandingan berjalan cukup ketat, kedua Tim sama-sama bermain agresif dengan Tempo tinggi. Belum genap 10 menit Pranis hampir saja mencetak GOL lewat Antoine Griezmann, yang menyambut umpan silang dan diakhiri tendangan tepat digawang. namun aksi luar biasa di patricio berhasil menyelamatkan gawang prancis dari kebobolan.

Pada Menit ke-17, Portugal mengalami kerugian atas cedera yang dialami Cristiano Ronaldo. akibat mengalami cedera saat berebut bola dengan Dimitri Payet, Payet yang ingin merebut bola dari Ronaldo melakukan cara yang kasar yang membuat Ronaldo harus ditandu keluar. Ronaldo sempat bermain hingga pada menit ke-26, namu harus digantikan karena kodisi ronaldo yang tidak memungkinkan untuk bermain dan digantikan oleh Ricardo Quaresma.

Dengan kehilangan Ronaldo membuat permainan Portugal sedikit kurang tajam dan 3 menit berselanag portugal hampir kemasukan GOL lewat Sissoko yang menerima umpan dari Payet, namun penampilan gemilang dari patricio mampu membendung bola. dan hingga turun minum tidak ada gol yang terjadi.

Selepas turun minum Portugal yang kehilangan Ronaldo yang sepertinya kurang tajam malah beberapa kali mengancam gawang dari Hugo Lloris, sedangkan prancis yang juga tidak tinggal diam juga sempat beberapa kali membuat peluang, lantas tidak ada gol yang terjadi pada 10 menit awal babak kedua Didier Dechamps sedikit merubah taktik dengan memasukan Kingsley Coman. sedangkan Fernando Santos memasukan Joao Moutinho.

Pada menit ke-66 lagi-lagi pemain bintang pada laga Jerman vs Prancis yaitu Griezmann hampir mecetak Gol namun sayang sundulanya masih melambung tipis diatas gawang. Setelah peluang tersebut kedua Tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol seperti peluang Giroud pada menit ke-74 dan beberapa menit berselang lewat Luis Nani. namun karena penampilan gemilang dari kedua penjaga gawang tidak ada Gol yang terjadi Hingga menit ke-90.

Namun pada menit tambahan waktu, Prancis hampir memberi mimpi buruk untuk Prancis. Gignac nyaris yang berhasil mengecoh beberapa pemain portugal lantas menemdang bola melewati Patricio, namun beruntung tendangan dari Gignac nyaris masih mengenai mistar gawang. dan petandingan harus dilanjutkan ke masa perpanjangan waktu.

Menit 104, pemain pengganti Eder berhasil mengirimkan tandukan secara refleks kegawang prancis, namun sayang sundulanya diblok oleh Lloris. menit ke-108 Ricardo Quaresma nyaris saja membuat Portugal unggul lewat tendangan bebas. Namun tembakannya masih mengenai mistar.

Tapi pada akhirnya akhirnya, Seleccao berhasil mengoyak gawang Prancis, lewat Gerakan kilat portugal berujung pada bola yang diterima Eder. Sang penyerang sekaligus pemain pengganti melakukan tendangan ke gawang Prancis diluar kotak pinalti, Bola yang diarahkan Eder ke sudut gawang Lloris secara mendatar tidak mampu di jangkau oleh Lloris yang akhirnya berbuah GOL.

Hingga masa perpanjangan waktu berakhir, Prancis masih tidak mampu menyamakan Skor dan harus pasrah menyerahkan Trofi EURO 2016 dikandang sendiri kepada Portugal. Sedangkan untuk portugal ini merupakan Trofi EURO Pertama portugal sekalama mengikuti pagelaran Piala Eropa.

Susunan Pemain Kedua TIM


PORTUGAL (4-4-2): Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Mario, William, Sanches (Eder 79), A. Silva (Joao Moutinho 68); Nani, Ronaldo (Quaresma 27)

PRANCIS (4-2-3-1): Lloris; Sagna, Koscielny, Umtiti, Evra; Pogba, Matuidi; Sissoko (Martial 110), Griezmann, Payet (Coman 60); Giroud (Gignac 78).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SENIQQ.COM AGEN BANDAR Q, AGEN DOMINO, DOMINO 99, DOMINOQQ, AGEN BANDAR POKER PALING TERPERCAYA

SENIQQ.COM AGEN BANDAR Q, AGEN DOMINO, DOMINO 99, DOMINOQQ, AGEN BANDAR POKER PALING TERPERCAYA  Langkah untuk menang dalam bermain Domino99 di 7nagapoker, tidaklah hal yang susah bila Anda telah membaca TRIK Ampuh Menang Dalam Permainan Domino99, Tetapi sebelumnya masuk kedalam artikel tentang Langkah Ampuh Menang dengan Trick Domino99, Bandar Keliling, Bandar Ceme, Capsa Susun, Poker, Live Poker, silahkan Anda baca terlebih dulu Tips Basic serta Langkah Bermain Domino99 yang benar. Langkah Menang Domino99 Di 7nagapoker Tersebut sebagian Panduan serta Trick untuk menang banyak dalam permainan judi kiu kiu : – Modal Cukup – Insting yang Bagus – Fokus – Kesabaran – Mengkalkulasi Kesempatan Timbulnya Kartu – Ketahui Batas Kemampuan – Bermain Beberapa Geser Meja – Bermain Fold MODAL CUKUP SENIQQ.COM AGEN BANDAR Q, AGEN DOMINO, DOMINO 99, DOMINOQQ, AGEN BANDAR POKER PALING TERPERCAYA Langkah Menang Domino99, Bila Anda yaitu type penggertak, jadi yakinkan Anda mempunyai moda

20 Pemain Sepakbola Dunia yang Mirip Artis/Penyanyi

SepakBolaKu ,- Pemain Sepakbola Top Dunia yang mirip dengan Aktor atau Penyanyi Luar Negeri yang terkenal. Banyaknya pesepak bola dunia yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata membuat mereka sangat terkenal di mata dunia. Karena Wajah mereka yang sering muncul dipertandingan membuat banyak orang memadupadankan wajah meraka dengan Para Aktor Holliwod maupun Penyanyi Terkenal lainnya yang mempunyai Wajah yang hampir mirip. Dan beberapa diantaranya Pemain sepakbola tersebut Hampir 90% mirip dengan aktor maupun penyanyi. Dan disini SepakBolaKu merangkum 20 Pemain Spekbola dunia yang hapir mirip dengan Para Aktor Film maupun Penyanyi Terkenal dunia. Berikut Artikelnya. 1. Andrea Pirlo - Chuck Norris Dengan rambut gondrong dan brewok nya, Membuat Andrea Pirlo memang terlihat sangat mirip dengan aktor senior asal Amerika yang terkenal sebagai Meme, Chuck Norris. 2. Luca Modric - David Guetta Gelandang Real Madrid, Luca Modric dianggap sangat mirip sekali dengan DJ terkenal asal Prancis,yan

Daftar Pemain (Skuad) Manchester United Musim 2016/2017

Daftar pemain atau skuad manchester united musim 2016/2017 lengkap. SepakBolaKu ,- Manchester United msuim 2016-2017 dibawah asuhan pelatih baru Jose Mourinho siap menghapadi kompetisi Premier League 2016/2017.  total pemain yang masuk skuad jose mourinho berjumlah 31 pemain, yang terdiri dari 3 orang kiper, 11 pemain bertahan, 11 pemain tengah dan 6 seorang striker. Dari total keseluruhan pemain, semuanya akan berlomba menjadi yang terbaik untuk masuk ke skuad utama the special one. datangnya pelatih asal portugal ini juga membaawa angin segar bagi MU, pasalnya Paul Pogba, Mkhitaryan dan bahkan seorang Inrahimovic bisa didatangkan dengan bebas transfre. nah untuk skuad MU selengkapnya bisa dilihat dibawah ini. Baca: Jadwal Pertandingan MU Musim 2016/2017 Daftar Pemain (Skuad) Manchester United Musim 2016/2017 Pelatih: José Mourinho - Portugal - 26/01/1963 Asisten Pelatih: Rui Faria - Portugal - 14/06/1975 Kiper: 1   De Gea - Spain - 07/11/1990 32 Sam Johnstone - England - 25/03/1993