Langsung ke konten utama

Hasil Semifinal: Portugal vs Wales, Skor Akhir 2-0

Hasil Pertandingan Semifinal antara Poertugal vs Wales, Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Portugal.

SepakBolaKu,- Timnas Portugal Berhasil elaju ke Final EURO 2016 Prancis setelah menumbangkan Wales dalam lanjutan Semifinal EURO 2016 di Stadion Parc Olympique Lyonnais pada Kamis, 07 Juli 2016.

Pada Laga ini pemain Terabaik dunia Cristiano Ronaldo menjadi Pahlawan kemenangan portugal dalam pertandingan ini dengan sumbangan 1 Gol serta 1 Assist. dan membuat Portugal melaju ke partai puncak EURO 2016 dengan menunggu pemenang antara Jerman vs Prancis.

Sejak kick off babak pertama kedua Tim bermain tidak terlalu agresif. keduanya sama-sama bermain bertahan sambil mencari celah dan kesalahan pihak lawan. atau lebih tepatnya mengandalkan serangan balik. oleh karena itu tidak ada banyak peluang yang berarti serta banyak tendangan yang tidak mengenai sasaran.

Dari banyak tendangan yang meleset hanya satu tendangan yang mengarah kegawang lewat akselerasi Gareth Bale yang kemudian diakhiri dengan dengan ke gawang, namun tendangan masih bisa diamankan oleh Particio dan hingga babak pertama usai masih belum ada GOL yang terjadi.

Selepas Turun minum dikira pertandingan masih membosankan seperti di babak pertama, Malah semakin seru dengan Gol yang dicipta oleh Cristiano Ronaldo setelah 5 menit kick off babak kedua. Bermula dari Umpan yang dikirimkan oleh Raphael Guerreiro, yang kemudian diteruskan dengan sundulan apik dari Ronaldo ke Gawang Hennessay.

Setelah GOL tersebut membuat semangat Portugal meningkat, Alhasil pada menit ke-54 Portugal mampu menggandakan Skor lewat Luis Nani, Memanfaatkan tendangan dari Cristiano Ronaldo dari Luar Kotak pinalti, Luis nani yang lolos dari jebakan offside lalu membelokan bola ke gawang. Skorpun berubah menjadi 2-0.

Setelah ketinggalan GOL wales mencoba merubah taktik permainan dengan memasukan 3 pemain secara beruntun, namun serangan wales dengan tidak adanya Aaron Ramsey ditengah membuat wales sulit mengembangkan permainan. yang akhirnya semua serangan Wales harus dilakukan dengan cara tendangan dari luar kotak pinalti.

Namun usaha tersebut masih belum membuahkan hasil hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan dan hasil ini membuat Portugal menjadi finalis EURO 2016.

Susunan Pemain Kedua TIM


Wales (5-3-2): Hennessey; Chris Gunter, Chester, A Williams, James Collins (J Williams 66'), Neil Taylor; Joe Allen; Ledley (Sam Vokes 57'), Andy King: Gareth Bale; Robson-Kanu (Church 63').

Portugal (4-3-1-2): Rui Patricio; Guerreiro, Bruno Alves, Jose Fonte, Cedric Soares; Danilo, Joao Mario, Renato Sanches (Andre Gomes 74'); Adrien Silva (Mountinho 79'); Nani (Quaresma 86'), Ronaldo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SENIQQ.COM AGEN BANDAR Q, AGEN DOMINO, DOMINO 99, DOMINOQQ, AGEN BANDAR POKER PALING TERPERCAYA

SENIQQ.COM AGEN BANDAR Q, AGEN DOMINO, DOMINO 99, DOMINOQQ, AGEN BANDAR POKER PALING TERPERCAYA  Langkah untuk menang dalam bermain Domino99 di 7nagapoker, tidaklah hal yang susah bila Anda telah membaca TRIK Ampuh Menang Dalam Permainan Domino99, Tetapi sebelumnya masuk kedalam artikel tentang Langkah Ampuh Menang dengan Trick Domino99, Bandar Keliling, Bandar Ceme, Capsa Susun, Poker, Live Poker, silahkan Anda baca terlebih dulu Tips Basic serta Langkah Bermain Domino99 yang benar. Langkah Menang Domino99 Di 7nagapoker Tersebut sebagian Panduan serta Trick untuk menang banyak dalam permainan judi kiu kiu : – Modal Cukup – Insting yang Bagus – Fokus – Kesabaran – Mengkalkulasi Kesempatan Timbulnya Kartu – Ketahui Batas Kemampuan – Bermain Beberapa Geser Meja – Bermain Fold MODAL CUKUP SENIQQ.COM AGEN BANDAR Q, AGEN DOMINO, DOMINO 99, DOMINOQQ, AGEN BANDAR POKER PALING TERPERCAYA Langkah Menang Domino99, Bila Anda yaitu type penggertak, jadi yakinkan Anda mempunyai moda

20 Pemain Sepakbola Dunia yang Mirip Artis/Penyanyi

SepakBolaKu ,- Pemain Sepakbola Top Dunia yang mirip dengan Aktor atau Penyanyi Luar Negeri yang terkenal. Banyaknya pesepak bola dunia yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata membuat mereka sangat terkenal di mata dunia. Karena Wajah mereka yang sering muncul dipertandingan membuat banyak orang memadupadankan wajah meraka dengan Para Aktor Holliwod maupun Penyanyi Terkenal lainnya yang mempunyai Wajah yang hampir mirip. Dan beberapa diantaranya Pemain sepakbola tersebut Hampir 90% mirip dengan aktor maupun penyanyi. Dan disini SepakBolaKu merangkum 20 Pemain Spekbola dunia yang hapir mirip dengan Para Aktor Film maupun Penyanyi Terkenal dunia. Berikut Artikelnya. 1. Andrea Pirlo - Chuck Norris Dengan rambut gondrong dan brewok nya, Membuat Andrea Pirlo memang terlihat sangat mirip dengan aktor senior asal Amerika yang terkenal sebagai Meme, Chuck Norris. 2. Luca Modric - David Guetta Gelandang Real Madrid, Luca Modric dianggap sangat mirip sekali dengan DJ terkenal asal Prancis,yan

Daftar Pemain (Skuad) Manchester United Musim 2016/2017

Daftar pemain atau skuad manchester united musim 2016/2017 lengkap. SepakBolaKu ,- Manchester United msuim 2016-2017 dibawah asuhan pelatih baru Jose Mourinho siap menghapadi kompetisi Premier League 2016/2017.  total pemain yang masuk skuad jose mourinho berjumlah 31 pemain, yang terdiri dari 3 orang kiper, 11 pemain bertahan, 11 pemain tengah dan 6 seorang striker. Dari total keseluruhan pemain, semuanya akan berlomba menjadi yang terbaik untuk masuk ke skuad utama the special one. datangnya pelatih asal portugal ini juga membaawa angin segar bagi MU, pasalnya Paul Pogba, Mkhitaryan dan bahkan seorang Inrahimovic bisa didatangkan dengan bebas transfre. nah untuk skuad MU selengkapnya bisa dilihat dibawah ini. Baca: Jadwal Pertandingan MU Musim 2016/2017 Daftar Pemain (Skuad) Manchester United Musim 2016/2017 Pelatih: José Mourinho - Portugal - 26/01/1963 Asisten Pelatih: Rui Faria - Portugal - 14/06/1975 Kiper: 1   De Gea - Spain - 07/11/1990 32 Sam Johnstone - England - 25/03/1993